PROFIL DISTRIBUTOR PELUMAS OLI INDUSTRI


distributor-pelumasindustri.com adalah penyalur atau distributor untuk beberapa merk dan supplier untuk brand-brand ternama di indonesia. Untuk Kebutuhan minyak pelumas premium, gemuk dan layanan terkait untuk para pelanggan dari kalangan Otomotif, Industri, Kelautan, Penerbangan, Eksplorasi dan produksi minyak yang terdapat pada website kami.

distributor-pelumasindustri.com menawarkan pelumas  dari beberapa merk yaitu : Shell, Castrol, BP, Agip Eni, ArChine, CPI, Total, Gulf, Exxon Mobil Oil, Pertamina Rocol & Wolf Grease untuk penggunaan komersial baik otomotif maupun industri. Untuk pelumas otomotif (mesin mobil bensin dan diesel), produk kami meliputi banyak ragam pelumas transmisi manual dan otomatis, pelumas dan wax rantai, pendingin, pelumas suspensi, minyak rem, gemuk, pembersih dan produk-produk perawatan.
VISI
Sebagai Distributor untuk pangsa pasar di indonesia terutama untuk jenis food grade & sebagai patner solusi untuk kebutuhan oli pelumas dan grease.
MISI
Menjadikan distributor.pelumasindustri.com sebagai distributor besar yang bisa bekerja sama dengan banyak perusahaan besar baik swasta maupun negri. karena kami menawarkan harga yang sangat competitive, realtionship dalam jangka panjang dengan para CUSTOMER dan menjalin kerjasama di sektor pelumas.
Untuk Kebutuhan Dari Pelumas Industri Silakan Hubungi Kami :
HP : 081281042499
WA: 081281042499
E-mail: pusatdistributoroli@gmail.com